Martha Tilaar Dukung Diffablepreneur di Era Digital

image

Bekerja sama dengan Global Compact Network, Martha Tilaar Group baru saja menggelar workshop “Bagaimana Menjadi Diffablepreneur di Era Digital” pada 11-12 September 2019 lalu. Acara yang diadakan di Menara Duta, Jakarta, ini tidak hanya bertujuan untuk memotivasi, menginspirasi serta menambah skill para penyandang disabilitas dan orangtua penyandang disabilitas, tapi juga meningkatkan jejaring yang bermanfaat bagi mereka.

Menjadi pembicara dalam talkshow, CEO ThisAble Enterprise Angkie Yudistia dan Silvia Fitri Sundari dari Martha Tilaar Salon Day Spa memberi pembekalan dan berbagi kisah inspiratif bagi para penyandang disabilitas serta orangtua penyandang disabilitas. Silvia Fitri Sundari sendiri merupakan seorang penyandang disabilitas tuna rungu yang juga merupakan salah satu terapis Martha Tilaar Salon Day Spa. Dengan keterampilan yang ia miliki dalam dunia spa, ia membuktikan bahwa keterbatasan fisik bukanlah halangan namun motivasi untuknya meningkatkan kemampuan diri dan menjadi tenaga profesional dalam masyarakat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para penyandang disabilitas lebih termotivasi untuk terus menggali kemampuannya, dan meningkatkan peran orangtua agar dapat lebih peka dan terus mendorong potensi anaknya. Tidak hanya sharing session, dalam workshop ini Martha Tilaar juga turut menggelar workshop pembuatan minuman herbal dan demo makeup sebagai bagian dari upaya peningkatan keterampilan peserta workshop.