Sentuhan PAC dalam Runway Rinaldy A. Yunardi

image

Menjadi puncak gelaran Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2019 di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta, tadi malam JFFF Fashion Icon Awards terselenggara dengan sukses di Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading (21/08). Setiap tahun, penghargaan JFFF Fashion Icon diberikan kepada tiga insane kreatif yang memberikan kontribusi pada kemajuan dunia fashion Indonesia. Tahun ini, tiga orang fashion designer yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Rahardian Yamin untuk kategori Lifestyle Fashion Achievement, Panca Makmun untuk kategori Fashion Industry and Support, dan Adrian Gan untuk kategori Fashion Designer. 

Ada yang istimewa dalam malam penghargaan JFFF Fashion Icon malam itu, yaitu dengan dipamerkannya aksesori karya desainer ternama Rinaldy A. Yunardi di runway JFFF malam itu. Dalam peragaan bertema Aku, Untukmu Indonesia ini, Rinaldy mempersembahkan koleksi yang terdiri dari 35 aksesori yang terdiri dari 34 piece yang terinspirasi dari ragam kebudayaan Indonesia dari masing-masing provinsi dan satu aksesori pamungkas bernama “Ibu Pertiwi”. Beberapa pesohor tanah air seperti Memes, Adi MS, Andien, Melly Goeslaw, dan fashion enthusiast seperti Anaz Siantar, Rangga Moela, Andy Yanata dan Tities Sapoetra turut hadir dalam deretan undangan.

Peragaan aksesori ini semakin dramatis dan mengesankan dengan tata cahaya dan live music instrument dari para violis yang terlibat. Tak hanya itu, sentuhan tata rias PAC Martha Tilaar dari tim Puspita Martha juga berperan menyempurnakan penampilan para model. Bold, edgy, dramatis, inspiratif, Rinaldy selalu berhasil memukau para pecinta fashion di dalam maupun luar negeri.