Peringati HUT Dr. (H.C) Martha Tilaar ke-81, Karyawan Persembahkan Ragam Kreativitas

image

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dr. (H.C) Martha Tilaar ke-81 yang jatuh pada tanggal 4 September lalu, segenap perwakilan karyawan Martha Tilaar Group dari masing-masing unit bisnis yaitu PT Martina Berto Tbk, PT Martha Beauty Gallery, PT Cipta Puspa Pesona, PT SAI Indonesia, PT Kreasi Boga Pratama, PT Cedeffindo, PT Creative Style, dan PT Sinergi Global Service (SGS) turut meluangkan waktu untuk merayakan hari bahagia tersebut. Meski hanya syukuran sederhana, namun suasana hangat penuh keceriaan begitu terasa dari ruang Griya Cipta Wanita, kantor PT Martina Berto Tbk.

Para karyawan menghadirkan banyak kreasi hiburan, mulai dari tarian modern, nyanyian, hingga pemotongan tumpeng bersama sebagai tanda syukur Dr. Martha atas keberkahan yang ia terima sepanjang tahun. Tidak hanya diisi dengan beragam hiburan kreatif sebagai hiburan dalam acara tersebut, acara peringatatan HUT Dr. Martha juga diisi dengan kegiatan lelang amal dan pengumpulan bantuan untuk berdonasi. Ditujukan bagi korban bencana gempa Lombok, donasi ini nantinya akan disampaikan langsung oleh Martha Tilaar Group melalui kerja sama dengan MRA Group dan Gabungan Pengusaha Jamu di Lombok.

Acara pengingatan ulang tahun ini ditutup dengan pembacaan doa dan ucapan terima kasih dari Dr. Martha. “Terima kasih atas perhatian yang diberikan, saya sungguh terharu. Semoga kalian juga selalu sehat dan bahagia. Selalu ingat untuk menjadi orang yang kreatif sebab kreativitas, sikap mau terus belajar dan semangat DJITU adalah kunci meraih kesuksesan,” ujar Dr. Martha.