FILOSOFI

Martha Tilaar Group telah mengembangkan manajemen branding korporasi dengan menganggap Martha Tilaar sebagai "merek perusahaan selimut", dari mana nama NET - I3 muncul. NET adalah singkatan dari Natural, Eastern, Technology; I3 singkatan dari Icon, Innovation and Institution.

Konsep NET menyoroti keunikan konsep pengembangan merek dan bisnis, sedangkan rangkaian produknya diperkaya dengan nilai-nilai tradisional timur dan dirancang oleh penggunaan teknologi modern. Perusahaan sangat percaya bahwa penerapan konsep ini menguntungkan Martha Tilaar Group dalam mendapatkan keunggulan kompetitifnya di industri kosmetik lokal dan global. Lebih dari itu, konsep tersebut diajukan untuk menguntungkan pemangku kepentingan, pemegang saham, karyawan, konsumen akhir dan masyarakat secara keseluruhan.

BERSIH

Alam
Sifat keindahan seseorang bagaikan bunga yang menyulut masing-masing roh surgawi yang unik dari dalam, menghasilkan keanggunan luar yang sempurna dan memberi energi pada alam sekitarnya.

Alam
Kepulauan Indonesia diperkaya dengan berbagai flora berkembang yang saling terintegrasi dengan budaya eksotis dan peradaban kuno.

Budaya Timur sebagai alam multibudaya, adalah perpaduan dari peradaban dunia yang besar, memandang wanita dan kecantikan sebagai koin dua sisi, sedangkan keindahan alam yang abadi adalah kombinasi keseimbangan antara keindahan dalam dan luar.

Teknologi
Penggunaan teknologi modern mendukung para ahli dalam menuangkan berbagai ide dan inovasi untuk menciptakan desain dan produk kosmetik berkualitas tinggi yang higienis

Dalam bahasa Jawa kuno, itu disebut Rupasampat Wahyabyantara. Konsep Rupasampat Wahyabyantara melambangkan wanita yang ideal dengan Dewi Saraswati empat tangan yang berdiri di atas Bunga Teratai. Keempat tangannya memegang sesuatu yang simbolis untuk pengetahuan, kecantikan wanita, iman Tuhan, dan harmoni; sementara Bunga Teratai adalah simbol ketabahan dan kekuatan moral.

I3

Ikon
mengacu pada positioning merek Martha Tilaar sebagai ikon kecantikan dan citra Ibu Martha Tilaar sendiri yang telah sangat dihormati sebagai ikon wanita dunia kecantikan dan fashion tradisional, seorang wanita bisnis, tokoh terkemuka dalam pendidikan dan sosial aktivis.

Inovasi
mengacu pada kemampuan untuk terus mengembangkan produk dan layanannya serta catatan Grup yang telah terbukti dalam menetapkan portofolio lini produk yang memuaskan di antara industri kosmetik; beri nama mereka sebagai Sariayu Martha Tilaar, Biokos Martha Tilaar dan Dewi Sri Spa-Minyak Jawa Martha TIlaar.

Lembaga
mengacu pada keberhasilan Grup sebagai merek kosmetik tradisional terkemuka karena kemampuan profesionalisme yang sangat menghargai dan mengontrol kualitas produk dan layanannya.