Santri Talent Camp 2019: Wujudkan Mimpi Besar Lewat Langkah Kecil

image

Pada akhir November lalu, Martha Tilaar Group berkesempatan memberi dukungan untuk kegiatan Santri Talent Camp 2019 yang diadakan oleh pesantren NU (27-29/11). Dalam kegiatan yang diikuti oleh 137 santri hasil seleksi dari pesantren NU seluruh Indonesia ini, Dr. (H.C) Martha Tilaar juga turut hadir memberikan pembekalan motivasi dan inspiratif untuk mereka.

Dalam sesi inspiratif ini, Dr. Martha menceritakan sejarah perjalanan berdirinya perusahaan yang dimulai dari garasi rumah keluarga. Diawali dengan berdirinya sebuah salon kecil tersebut, Dr. Martha pun akhirnya bisa mengembangkan produk kecantikan Indonesia. “Mimpi besar perempuan Gombong ini akhirnya bisa terwujud karena kerja keras dan dukungan keluarga,” ujar Founder Martha Tilaar Group ini. “Bagi saya yang terpenting dari perwujudan cita-cita adalah tekad yang kuat dan langkah-langkah kecil yang dilakukan secara konsisten. Ketika kita sudah mempunyai niat, bermimpilah yang besar, lalu segera lakukan langkah-langkah kecilnya,” lanjutnya.

NU mengirim santri-santrinya untuk mengikuti sesi motivasi ini bukan tanpa alasan. Menurut Imam Pitududari NU, era kolaborasi menjadi salah satu alasannya. “NU ingin membangun kolaborasi dengan Martha Tilaar Group, bukan sekadar untuk training, namun juga untuk membangin kolaborasi sinergis yang dapat menambah 5 silat, yaitu silaturrahim, silatulilmi (transfer pengetahuan), silatulamal (tindakan bersama), silatulmal (berbagi), dan silatilruh (saling mendoakan),” jelas Imam. Santri Talent Camp 2019 diisi dengan Inspiration Session, Beauty & Grooming Class, Healthy Drink Demo dari Kampoeng Djamoe, serta kunjungan ke Martha Tilaar Learing Center di Megamendung, Bogor.