Martha Tilaar Grop Dukung Pementasan Operet Aku Anak Rusun Kedua

image

Pekan lalu (16/11) Dr. H.C. Martha Tilaar dan Wulan Tilaar menghadiri pementasan Operet Aku Anak Rusun yang diselenggarakan oleh Ibu Rusun Marunda. Ibu Rusun adalah sebutan bagi pengurus rumah susun di Marunda dengan Veronica Tan sebagai koordinator, yang secara konsisten membantu mewadahi kegiatan positif dan kreatif anak-anak di Rusun Marunda. Tidak hanya hadir untuk menonton pertunjukan, Dr. Martha dan Wulan juga hadir mewakili Martha Tilaar Group selaku salah satu pendukung utama acara.

Ini adalah kali kedua Operet Aku Anak Rusun terselenggara dan digelar di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Tahun ini, pertunjukan Operet Aku Anak Rusun mengambil tema “Selendang Arimbi” yang bercerita tentang impian seorang anak rusun untuk menjadi seorang penari seperti orangtuanya. Karena kondisi kehidupan yang kurang beruntung, Arimbi harus membantu ibunya berjualan selendang. Tidak disangka upayanya tersebut justru membawa kebahagiaan bagi ia dan ibunya.

Ratusan anak dari tiga rusun di Jakarta, yaitu daru Rusun Marunda, Rusun Rawa Bebek, dan Rusun Pulogebang terlibat dalam pertunjukan ini. Seluruhnya dirias oleh tim Puspita Martha International Beauty School menggunakan tata rias dari Sariayu. “Ada sekitar 200 anak yang bermain dalam Operet Aku Anak Rusun “Selendang Arimbi”. Untuk kebutuhan itu, Sariayu berkolaborasi dengan sekitar 19 personil makeup artist Puspita Martha, baik untuk tata rias maupun tata rambut,” ujar Shenny Daud, koordinator tata rias dari Sariayu. “Kami merias semua pemain, termasuk Ibu Veronica yang juga ikut bermain dalam operet “Selendang Arimbi” ini,” lanjutnya.