Puspita Martha International Beauty School Luluskan 500 Beauticians di Tahun 2019

image

Sebanyak 500 siswa Puspita Martha International Beauty School Class of 2018 menghadiri seremoni wisuda kelulusan pada 18 Juli 2019. Bertempat di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan, seremoni ini dihadiri oleh Founder & Chairwoman Martha Tilaar Group, Dr. (H.C.) Martha Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group Wulan Tilaar, President Director PT Martha Beauty Gallery Pinkan Tilaar, serta para jajaran direksi. Para wisudawan yang lulus di tahun 2019 ini merupakan siswa dari berbagai program, yaitu School of Makeup, School of Hairdressing, dan School of Beauty Aesthetic & Spa dari empat cabang Puspita Martha Jakarta, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya.

Mengangkat tema bertajuk La Beauté Préciuse (The Precious Beauty), Puspita Martha International Beauty School menggambarkan bahwa  kecantikan adalah sebuah hal yang universal dan tidak ada batasannya untuk setiap perempuan. Selain seremoni wisuda, para siswa juga menggelar student show yang berjudul “Beauty Glitz and Glam” yang memamerkan kebolehan sebanyak 17 murid Puspita Martha International Beauty School dalam makeup dan hairdressing.

Tidak hanya itu, sebagai apresiasi untuk para siswa, alumni, trainer serta mitra, Puspita Martha International Beauty School menggelar Awarding Night yang terdiri atas 10 kategori, salah satunya adalah The Most Inspiring Alumni yang dimenangkan oleh makeup artist terkemuka, Slam Wiyono. Wulan Tilaar berharap, seluruh alumni dapat terus berkarya sebagai beautician profesional baik di dalam, maupun di luar negeri.