Sariayu Luncurkan Halal Spa Pertama di FX Sudirman

image

Sariayu kini tidak hanya menawarkan produk kosmetik dan perawatan tubuh saja. Sejak 20 Mei 2019 lalu, brand kecantikan ini berkolaborasi dengan PT Cantika Puspa Pesona yang menaungi Martha Tilaar Salon Day Spa, meluncurkan gerai spa yaitu Sariayu Martha Tilaar Natural Halal Beauty Center. Gerai yang terletak di Mall FX Sudirman, Jakarta, ini menjadi gerai perawatan kecantikan ala spa Sariayu pertama yang diperkenalkan ke masyarakat.

Sesuai dengan namanya, Sariayu Martha Tilaar Natural Halal Beauty Center menawarkan perawatan kecantikan menyeluruh dengan konsep halal. “Gerai ini lebih ditujukan khusus untuk perempuan, sehingga tamu yang datang melakukan perawatan terutama yang berhijab bisa merasa lebih nyaman,” ujar Pery Andriani, Business Development Manager PT Cantika Puspa Pesona. “Di sini, kami juga hanya menggunakan produk-produk Sariayu yang memang telah tersertifikasi halal oleh MUI,” lanjutnya.

Jenis perawatan yang dapat dinikmati di sini mencakup perawatan wajah, tubuh, dan rambut.  Beberapa perawatan unggulannya adalah Hijab Care Treatment untuk membantu perawatan kulit kepala menjadi lebih segar, White Hibiscus Facial Treatment yang membantu mengkal radikal bebas dan mencerahkan kulit wajah, serta Red Algae Treatment yang dapat membantu melancarkan peredaran darah dan membuat badan terasa lebih rileks. Hingga bulan Agustus 2019, Sariayu Martha Tilaar Natural Halal Beauty Beauty Center menawarkan diskon 50% untuk transaksi kedua dan harga khusus untuk perawatan tertentu. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini.