RUPS Tahun Buku 2018 PT Martina Berto Tbk

image

Kamis kemarin (21/6) Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2018 PT Martina Berto Tbk telah terselenggara. Di pimpin oleh dewan direksi PT Martina Berto Tbk yaitu Brian Tilaar, Samuel Pranata, Kunto Widarto, Iwan Herwanto dan Komisaris Independen PT Martina Berto Tbk Tjan Hong Tjhiang, RUPS tersebut dihadiri oleh lebih dari setengah bagian jumlah seluruh saham.

Pada RUPS kali ini PT Martina Berto Tbk melaporkan fokus pada strategi efisiensi di segala bidang untuk hasil yang lebih optimal di tahun buku mendatang. “Beberapa kebijakan strategis yang diambil oleh Perseroan antara lain efisiensi biaya operasional, meningkatkan produksi barang jadi, serta mengkreasikan strategi produksi yang efisien,” ujar Brian. Menurutnya, prospek usaha kosmetik masih akan bagus di masa mendatang, sehingga Perseoran optimis dapat meningkatkan pertumbuhan usaha.

Selain dengan strategi efisiensi, PT Martina Berto Tbk juga memperkuat jaringan melalui kolaborasi-kolaborasi dengan perusahaan lain, salah satunya adalah dengan Bluebird Indonesia. Meski kolaborasi dilakukan dengan usaha dari bidang kerja yang berbeda, namun Perseroan tetap fokus pada nilai-nilai yang sesuai dan sejalan dengan perusahaan.