Kunjungan Perusahaan, Salah Satu Upaya Martha Tilaar Group Tingkatkan Wawasan dan Peluang Kolaborasi

image

Berkompetisi di era kini, Martha Tilaar Group percaya kolaborasi dan memperkaya wawasan industri penting untuk dilakukan. Karena itulah, kunjungan perusahaan dipilih menjadi salah satu agenda kegiatan yang dilakukan untuk mendorong tujuan tersebut. Di semester awal tahun ini, Martha Tilaar Group telah mengunjungi tiga perusahaan besar Indonesia yaitu Blue Bird Indonesia, PT Mass Rapid Transit (MRT) (29/4) dan Kompas Gramedia (17/5).

Kunjungan perusahaan ini diikuti oleh direksi Martha Tilaar Group, seperti Bryan Tilaar, Handiwidjaja dan Samuel Pranata, serta tim Martha Tilaar Group yang terkait.  Saat berkunjung ke PT MRT, hadir Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar serta Direktur Pengembangan & Dukungan Bisnis, Ghamal Peris dan Corporate Secretary Division Head, Muhamad Kamaluddin, sedangkan di Kompas Gramedia hadir Pemimpin Redaksi Harian Kompas, Ibu Ninuk Pambudy beserta jajaran.

Dari kunjungan ini, banyak sekali ide dan nilai positif yang diperoleh, mulai dari etos kerja, inspirasi terkait kreativitas dalam pekerjaan, hingga peluang kerja sama dan kolaborasi yang mungkin terjalin. Semoga kunjungan perusahaan ini akan menjadikan Martha Tilaar Group tumbuh dan melaju lebih baik di masa depan.