Martha Tilaar Beauty News Raih Indonesia Content Marketing Awards 2019

image

Rabu (27/03) lalu, Martha Tilaar Beauty News meraih penghargaan Content Marketing Awards 2019 untuk kategori 2nd Winner The Best Inhouse Magazine in Private Sector. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi KGMedia, Grid Story dan Grid Voice terhadap brand maupun institusi yang menjalankan strategi konten marketing selama tahun 2018. Bertempat di Djakarta Theatre, penghargaan ini diterima langsung oleh Samuel Pranata selaku Strategic Planning Director Martha Tilaar Group.

Terpilih menjadi salah satu penerima penghargaan, Martha Tilaar Beauty News dianggap telah memenuhi tiga kriteria yang telah ditentukan oleh para juri, yaitu proses pembuatan konten marketing, kreativitas, dan relevansi. “Terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada kami. Tentu saja penghargaan ini akan menjadi dorongan dan motivasi bagi kami agar terus konsisten dalam membuat konten marketing yang relevan dan berkualitas,” ujar Samuel.

Martha Tilaar Beauty News adalah majalah tidak berbayar tahunan yang diproduksi oleh Martha Tilaar Group secara rutin, yang berisi seputar kegiatan perusahaan dan artikel kecantikan. Kini Martha Tilaar Beauty News telah memasuki edisi ke-23 dan masih terus akan diproduksi untuk tahun mendatang. Martha Tilaar Beauty News biasanya dibagikan bagi konsumen yang mengadakan kunjungan ke kantor Martha Tilaar Group ataupun di acara-acara kolaborasi yang melibatkan Martha Tilaar Group.