Telah Hadir! Gerai ke-81 Martha Tilaar Salon Day Spa

image

Memenuhi minat masyarakat Jakarta akan perawatan spa, Martha Tilaar Salon Day Spa kembali membuka cabang gerai terbarunya di kawasan Ragunan. Masih mengusung tema Indonesia dengan sentuhan modern pada interiornya, gerai ke-81 ini diresmikan secara langsung oleh Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group sekaligus Direktur Martha Tilaar Salon Day Spa bersama partner franchise, Prananto dan Lala Prananto.Lalu, apa yang istimewa dari gerai baru ini?

Diakui Wulan dalam konferensi pers dalam peresmian hari itu (22/03), Martha Tilaar Salon Day Spa selalu berupaya menciptakan inovasi, baik dalan palayanan maupun produknya. “Setiap tahun kami berupaya meluncurkan treatment baru. Kini kami telah memiliki 5 dari 9 Ethnowellness Indonesia dalam pelayanan Martha Tilaar Salon Day Spa, yaitu Lulur, Bakera, Batimung, Boreh, dan Ken Dedes Princess Ritual, tahun depan kami ingin meluncurkan spa Betawi,” ujar Wulan.

Selain menawarkan konsep spa  Indonesia dan inovasi, Martha Tilaar Salon Day Spa juga fokus pada pemberdayaan perempuan. “Martha Tilaar Salon Day Spa bukan sekadar tempat kecantikan, lebih dari itu, salon ini juga tempat bagi kami memberdayakan perempuan. Salon spa ini merupakan perpanjangan berkah bagi masyarakat di sekitar para terapis yang bekerja di sini,” lanjut Wulan.

Martha Tilaar Salon Day Spa Ragunan menjadi outlet kedua yang dibuka tahun 2019 ini. Dengan luas 370 meter persegi, gerai ini memiliki 10 ruang perawatan yaitu 1 ruang Couple Spa, 3 Ruang Semi Couple Spa, 6 ruang Single Spa, ruang Refleksi, ruang Dry Massage, ruang Facial, dan Jamu Bar. Yang membuat gerai Martha Tilaar Salon Day Spa Ragunan berbeda adalah gerai ini diperuntukkan khusus untuk perempuan, tujuannya agar pengunjung khususnya muslimah lebih nyaman saat melakukan perawatan spa.  Kunjungi Martha Tilaar Salon Day Spa terbaru di Jl. R.M. Harsono No. 9 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan dapatkan promo menarik selama April 2019 ini.