Martha Tilaar Group dan Bluebird Group Kolaborasi dalam Pemberdayaan Perempuan

image

Selasa (14/02), Martha Tilaar Group resmi berkolaborasi dengan Blue Bird Group dalam bidang pemberdayaan perempuan. Kerja sama antara kedua perusahaan lokal ini akan diimplementasikan dalam beberapa kegiatan, dan sebagai tahap awa kerja sama Martha Tilaar Group akan memberikan pelatihan kecantikan (beauty class) kepada para Kartini Blue Bird yang beranggotakan para istri dari para pengemudi Bluebird. Pada pelatihan kecantikan ini, tim dari Martha Tilaar akan memberikan pengetahuan dan pelatihan seputar rias wajah, grooming dan etiket.

Selain program pelatihan kecantikan, kerja sama ini juga mencakup program reseller, yaitu program yang memungkinkan para istri dan putri pengemudi Bluebird untuk menjual produk-produk Sariayu dengan harga khusus. Kerja sama ini merupakan perwujudan salah satu pilar Martha Tilaar Group, yaitu Empowering Women. Penandatanganan MoU hari itu dilakukan oleh Direktur Martha Tilaar Group, Samuel Pranata dan Koordinator Bluebird Peduli, Noni Purnomo, di kantor Blue Bird Group, Jakarta.

"Kami berharap kerja sama dalam beauty class dan pelatihan ini akan menambah kemampuan perempuan, khususnya komunitas Blue Bird, sehingga dapat lebih berdaya meningkatkan finansial keluarga dan berkontribusi dalam masyarakat,” ujar Samuel. Semoga kerja sama ini akan membawa manfaat untuk kedua belah pihak di masa mendatang.