Sariayu Color Trend 2019 Hadirkan Warna Indonesia

image

Menjadi salah satu brand kosmetik lokal yang memiliki visi mengangkat kearifan dan kekayaan tanah air, Sariayu Martha Tilaar selalu konsisten menghadirkan koleksi warna-warna yang terispirasi dari budaya dan alam Indonesia. Upaya memperkenalkan konsep tren warna Indonesia pun telah sejak 33 tahun lalu dilakukan oleh Sariayu, tepatnya sejak tahun 1986. Setelah sukses mengeluarkan tren warna yang terinspirasi dari warna-warni dinamis Jakarta pada tahun 2018 lalu, Februari ini Sariayu Martha Tilaar pun kembali merilis tren warna terbarunya, yaitu Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia.

Koleksi Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia secara resmi diluncurkan pada 9 Februari lalu di Martha Tilaar Shop Grand Indonesia, Jakarta. Bekerja sama dengan Female Daily Network, peluncuran Sariayu tren warna kali ini mengundang beberapa influencer dan beauty enthusiast Jakarta. Mereka berkesempatan langsung mencoba cantiknya warna-warna Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia.

“Kami mempersembahkan koleksi Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia kepada perempuan-perempuan Indonesia, yang meskipun berbeda karakter, berbeda warna kulit, berbeda di banyak hal, namun tetap merefleksikan kecantikan Indonesia. Mengangkat warna-warna natural, kami percaya palet warna Sariayu Color Trend 2019 cocok digunakan oleh semua perempuan Indonesia,” ujar Meicy Lawrencia, Group Brand Manager Sariayu.

Selain meluncurkan warna-warna terbaru, dalam acara launching tersebut tim Sariayu juga memperkenalkan konsep Clean Beauty yang diusung oleh Martha Tilaar. “Produk-produk Martha Tilaar telah masuk dalam kategori clean beauty, termasuk Sariayu. Dalam konsep clean beauty, sebuah produk memiliki beberapa standar, diantaranya terbuat dari bahan-bahan alami, tidak mengandung bahan-bahan berbahaya, aman digunakan, tidak menggunakan tes terhadap hewan dalam pembuatannya, dan telah melalui uji dermatologis,” ujar Ida Kumalasari dari Sariayu. Melalui sosialisasi ini, Sariayu berharap konsumennya semakin merasa aman dan nyaman dalam penggunaan semua produk Sariayu, khususnya Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia.

Sariayu Color Trend 2019 yang terdiri dari 3 rangkaian produk yaitu Lite Lip Cream, Hydra Lip Tint, dan Eyeshadow ini mengandung bahan alami Illippe Butter yang juga dikenal dengan Tengkawang atau Meranti dari Kalimantan yang berfungsi sebagai pelembap alami, Amethyst Powder sebagai antioksidan, dan Vitamin E yang menutrisi kulit. Produk Sariayu Color Trend 2019 kini telah bisa Anda dapatkan di gerai Martha Tilaar Shop atau www.marthatilaarshop.com dan Shopee https://shopee.co.id/m/sariayu-color-trend-2019