Dr. Martha Tilaar Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-55 Bersama Anak-anak Yayasan Rawinala

image

Dalam rangka memeringati hari ulang tahun pernikahannya ke-55 yang jatuh pada tanggal 12 Januari, Dr. (H.C) Martha Tilaar mengadakan acara perayaan bersama keluarga besar Martha Tilaar Group Jumat lalu (19/1). Bertempat di Ruang Griya Cipta Wanita kantor PT Martina Berto, Tbk, Dr. Martha juga mengundang anak-anak tunagrahita dari Yayasan Rawinala, Kramat Jati.

“Bukan hal yang mudah kami bisa menjalani 55 tahun pernikahan, namun kami tetap bersyukur karena mampu menjalani dengan penuh kebahagiaan,” ujar Dr. Martha dalam sambutannya sore itu. Selain berdoa bersama, segenap undangan juga dihibur dengan ragam penampilan seru dari karyawan Martha Tilaar Group dan anak-anak dari Rawinala.

Acara sederhana yang hangat dan penuh keakraban itu pun ditutup dengan pemberian santunan pada Yayasan Rawinala dan potong tumpeng untuk semua undangan yang hadir. Semoga di hari jadi ke-55 tahun ini, Dr. (H.C) Martha Tilaar dan Prof. Alex Tilaar selalu diisi dengan kebahagiaan dan cinta dari keluarga besar Martha Tilaar Group.