Martha Tilaar Group Beri Apresiasi pada Pasangan Atlet Pencak Silat Indonesia

image

Minggu lalu, pasangan atlet pencak silat Indonesia telah melangsungkan prosesi pernikahannya dengan lancar di Jakarta. Pasangan tersebut adalah Pipiet Kamelia dan Hanifan Yudani Kusumah yang masing-masing merupakan altet pencak silat Indonesia dari wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat. Mereka melangsungkan dua resepsi, yaitu di Jakarta yang turut dihadiri  oleh Presiden Indonesia Joko Widodo dan Dr. (H.C) Martha Tilaar sebagai undangan VIP dan di Bandung yang merupakan kota asal Hanifan.

Ingin memberikan apresiasi pada prestasi kedua atlet yang berhasil meraih medali emas pada perhelatan Asian Games 2018 ini, Martha Tilaar Group pun memberikan support untuk resepsi kedua mereka di kota Bandung dengan mendatangkan tim makeup artist dari Puspita Martha dan busana adat Sunda dari Cipta Busana Martha Tilaar yang merupakan salah satu vendor busana daerah dan pernikahan terbaik di Jakarta.

“Untuk pernikahan Pipiet dan Hanifan ini, mereka akan tampil dengan busana dan riasan pengantin Sunda. Untuk makeup sendiri, kami akan menggunakan rangkaian makeup dari Sariayu Martha Tilaar. Hari ini kami akan membuat penampilan Mbak Pipiet lebih manglingi dan pastinya jadi lebih cantik,” ujar Thamrin, makeup artist dari Puspita Martha yang hari itu (12/1) menjadi penanggung jawab makeup dan hairdo Pipiet.

Selain memberikan pelayanan makeup dan menyediakan busana pengantin, hari sebelumnya Martha Tilaar juga memberikan perawatan spa untuk pasangan di Martha Tilaar Salon Day Spa, Kuningan. Keduanya mendapatkan perawatan Dewi Sri Spa Body Bliss Treatment dengan durasi perawatan selama 2 jam yang fokus pada perawatan tubuh dan kaki.

“Alhamdulillah tidak menyangka dan senang sekali prestasi kami di bidang olahraga Pencak Silat bisa diapresiasi oleh berbagai pihak, termasuk Martha Tilaar,” ujar Pipiet saat ditemui di Martha Tilaar Salon Day Spa satu hari sebelum resepsi di Bandung diselenggarakan. Melalui apresiasi ini, Martha Tilaar Group berharap dapat lebih memotivasi atlet Nasional untuk lebih berprestasi mengharumkan Indonesia.

(Image: Tabloid Nova)