Sentuhan Bali Dalam Rangkaian Baru Dewi Sri Spa

image

Bali, salah satu pulau indah di Indonesia yang begitu kaya dengan kekayaan budaya dan sumber hayati, kerap menjadi inspirasi, mulai dari dunia kesenian hingga dunia kecantikan. Seperti Dewi Sri Spa, salah satu brand premium Martha Tilaar Group yang baru saja meluncurkan rangkaian produk terbarunya yang terinspirasi dari kekayaan Bali yaitu Dewi Sri Spa Bali Pranaya Series.

Dilaksanakan di Museum Nasional, Jakarta, 14 April 2014, peluncuran rangkaian produk terbaru dari Dewi Sri Spa dihadiri oleh para tamu undangan dan rekan-rekan media life style Indonesia. Sesuai dengan inspirasinya, acara tersebut pun mengusung tema Pulau Dewata. Para tamu yang hadir sempat dibuat kaum dengan suasana Museum Nasional yang disulap menjadi begitu kental dengan nuansa Bali.


Peluncuran Dewi Sri Spa Bali Pranaya ini sengaja digelar di Museum Nasional yang pembangunannya diprakarsai oleh Sir Thomas Stamford Raffles, seorang berkebangasaan Inggris yang merupakan satu dari sejumlah nama besar tokoh dunia yang mengagumi Indonesia. Sir Thomas Stamford Raffles merupakan Gubernur Jendral Hindia Belanda yang banyak menuangkan kekagumannya akan Indonesia melalui berbagai penelitian, konservasi dan pembangunan gedung bersejarah, seperti Museum Nasional yang juga biasa disebut dengan Museum Gajah. Semangatnya dan kekagumannya akan budaya dan kekayaan Indonesia menginspirasi Dewi Sri Spa untuk tidak kalah mengagumi dan menjaga kekayaan Indonesia dengan menciptakan inovasi-inovasi di bidang kecantikan dengan memanfaatkan kekayaan Indonesia.

Dr. Martha Tilaar yang hari itu juga hadir dalam acara peluncuran Dewi Sri Spa Bali Pranaya Seies setuju, bahwa sebagai bagian dari Indonesia, masyarakat harus terus berperan dalam pelestarian budaya bangsa. “Semoga generasi muda dapat lebih mengapresiasi budaya Indonesia, karena jika bukan kita, siapa lagi?” demikian harapan pendiri Martha Tilaar Group ini.

Dewi Sri Spa Bali Pranaya Series terdiri dari Body Wash, Body Scrub, Body Lotion, dan Massage Oil yang dikemas dan didesain cantik dengan sentuhan nuansa Bali. Rangkaian produk Dewi Sri Spa Bali Pranaya Series telah tersedia di semua gerai Martha Tilaar Shop, Martha Tilaar Online Shop dan counter Dewi Sri Spa di department store terkemuka di Indonesia.