Telah Launching! Inspirasi Borneo Untuk Sariayu Color Trend 2014

image

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, Sariayu Martha Tilaar kembali meluncurkan koleksi warna terbarunya. Setelah koleksi Pesisir Sentrajava yang memikat di tahun 2013, kini Sariayu Martha Tilaar mengeluarkan koleksi Sariayu Color Trend 2014 Inspirasi Borneo yang tidak kalah memikat dan eksotis. Sesuai namanya, Sariayu Color Trend 2014 terinspirasi dari warna-warna kekayaan budaya dan flora Kalimantan yang tak pernah habis untuk dieksplorasi.


Berkolaborasi dengan majalah Harper's Bazaar Indonesia, peluncuran koleksi tren warna 2014 dari Sariayu Martha Tilaar ini diselenggarakan pada tanggal 5 Desember 2013 lalu, di Jakarta Convention Centrer (JCC). Peluncuran Sariayu Color Trend 2014 menjadi pembuka dalam acara Bazaar Fashion Concerto 2013. Menghadirkan puluhan penari dengan asesoris etnik khas Kalimantan dan model yang mengenakan busana eksklusif rancangan desainer ternama Indonesia, Deden Siswanto, peluncuran Sariayu Color Trend 2014 Inspirasi Borneo The Colors of Asia berjalan dengan begitu atraktif dan memukau.

Sebelum peluncuran Sariayu Color Trend 2014 Inspirasi Borneo The Colors of Asia, sempat pula diselenggarakan press conference yang dihadiri oleh puluhan insan media di Indonesia. Dalam press conference hadir empat orang narasumber yaitu Wulan Tilaar selaku Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Samuel Pranata selaku Marketing Director Martha Tilaar Group, Patricia Husada selaku Marketing Manager Sariayu Martha Tilaar, dan Ria Lirungan selaku Editor in Chief Harper's Bazaar Indonesia.