Perkawinan Emas Pendiri Martha Tilaar Group

image

Mempertahankan sebuah pernikahan bukanlah hal yang mudah. Setiap pasangan yang menjalani bahtera berumah tangga pasti akan mengalami masalah yang harus dihadapi bersama. Karena itu, keseimbangan dalam berbagi rasa dan saling mendukung sangat dibutuhkan agar sebuah pernikahan dapat bertahan. Hal inilah yang berhasil dibuktikan oleh pasangan Prof. Dr. H.A.R Alex Tilaar dan DR. (H.C) Martha Tilaar, pendiri perusahaan kosmetika ternama di Indonesia, Martha Tilaar Group.

Telah menjalani sebuah pernikahan selama 50 tahun, pada 12 Januari 2014 lalu, DR. (H.C) Martha Tilaar dan Prof. Dr. H.A.R Alex Tilaar merayakan sebuah pernikahan emas. Meski memiliki kesibukan yang begitu tinggi, pasangan ini tetap dapat saling mendukung dan menjaga kualitas pernikahan sehingga tetap berjalan harmonis.


“Masa pernikahan 50 tahun tidaklah mudah, banyak cerita dan momen bahagia, duka, tawa, dan tentunya cobaan yang mewarnai, tetapi kami tidak menyerah pada keadaan. Kami melalui kesedihan dan kebahagiaan bersama-sama, karena itu, perayaan pernikahan emas ini menjadi sebuah ungkapan rasa syukur kami berdua,” ujar DR. (H.C) Martha Tilaar.

Digelar di Hotel Grand Hyatt Jakarta, acara perayaan ulang tahun pernikahan DR. (H.C) Martha Tilaar dan Prof. Dr. H.A.R Alex Tilaar dihadiri oleh keluarga, kolega, dan karyawan Martha Tilaar Group, dan dimeriahkan oleh penampilan Henny Purwonegoro dan Bob Tutupoli. Semoga momen emas 50 tahun pernikahan DR. (H.C) Martha Tilaar dan Prof. Dr. H.A.R Alex Tilaar dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda dalam menjalankan kehidupan pernikahan yang harmonis.