Lagi, Martha Tilaar Group Dukung Miss Indonesia 2014

image

Dimulai pertama kali sejak tahun 2005, Ajang Miss Indonesia kembali digelar untuk yang ke-10 kalinya. Proses karantina para finalis pun telah dimulai sejak 4 Februari 2014 lalu, dan sebanyak 34 finalis akan bersaing memperebutkan gelar Miss Indonesia pada malam puncak pada 17 Februari 2014. Menjelang malam final, sebuah press conference pun diselenggarakan pada 12 Februari 2014 lalu.


Bertempat di Studio 1 RCTI, press conference Miss Indonesia 2014 menghadirkan empat orang narasumber yang akan menjadi juri dalam ajang Miss Indonesia 2014. Keempat juri adalah Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman Miss Indonesia Organization, Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Ferry Salim, dan Ines Putri, Miss Indonesia 2012. Dalam press conference diungkapkan, terpilihnya Miss Indonesia 2014 nanti diharapkan dapat membawa nama harum Indonesia di dunia internasional melalui ajang Miss World 2014. “Tahun lalu, Miss Indonesia berhasil masuk dalam peringkat tujuh besar, semoga di tahun ini Miss Indonesia dapat lebih berprestasi lagi,” ujar Liliana Tanoesoedibjo.

Kehadiran Wulan Tilaar dalam press conference hari itu tidak sekadar karena perannya sebagai juri dalam Miss Indonesia 2014, namun juga sebagai wujud dukungan Martha Tilaar Group dalam ajang ini. Diakui oleh Wulan Tilaar penilaian dalam Miss Indonesia 2014 tidak sekadar melihat kecantikan fisik para finalis saja, namun juga kecantikan dalam diri. “Cantik merupakan harmonisasi dari luar dan dalam diri seorang perempuan. Selain cantik, memiliki wawasan yang luas, berkarakter, dan menjunjung tinggi jati diri bangsa Indonesia juga menjadi dasar penilaian para juri,” ujar Wulan Tilaar.

Martha Tilaar Group melalui salah satu brand-nya yaitu Sariayu Martha Tilaar bangga bisa menjadi bagian dalam Miss Indonesia Indonesia sebagai tata rias dan rambut resmi Miss Indonesia 2014. Seluruh finalis Miss Indonesia 2014 akan dirias oleh tim dari Puspita Martha International Beauty School menggunakan Sariayu Color Trend 2014 Inspirasi Borneo.