Dukungan Martha Tilaar Group dalam Indonesia Fashion Week 2014

image

Memiliki misi yang sama dengan Indonesia Fashion Week untuk mendorong perindustrian lokal dan melestarikan kebudayaan Indonesia, Martha Tilaar Group pun kembali terlibat dalam perhelatan akbar Indonesia Fashion Week. Turut mendukung Indonesia Fashion Week 2014, Martha Tilaar Group melalui salah satu brand dekoratifnya yaitu Sariayu Martha Tilaar dipercaya menjadi sponsor resmi untuk tata rias dan rambut. Menggunakan koleksi tren warna terbarunya yaitu Sariayu Color Trend 2014 Inspirasi Borneo, para makeup artist dari Puspita Martha International Beauty School mempercantik 800 model yang tampil selama empat hari selama gelaran Indonesia Fashion Week 2014.


“Dunia fashion dan kecantikan tidak dapat dipisahkan, justru saling bersinergi. Sariayu Martha Tilaar sangat mendukung perkembangan fashion Indonesia, dan dengan diadakannya Indonesia Fashion Week 2014 semoga masyarakat Indonesia semakin mendukung local brandlocal fashion, dan local event, sehingga local industry dapat terus maju,” ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group.

Diselenggarakan selama empat hari sejak tanggal 20-23 Februari 2014 di Jakarta Convention Center, Indonesia Fashion Week 2014 didukung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementrian Perdagangan, Kementrian Perindustrian, dan Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah. Gelaran fashion terbesar di Indonesia ini menghadirkan beragam kegiatan mode, mulai dari fashion show, pameran dagang, seminar, workshop, kompetisi, hingga talkshow

Puluhan perancang busana ternama Indonesia seperti Deden Siswanto, Priyo Oktaviano, Lenny Agustin, Ali Charisma, Sapto Djojokartiko, Dian Pelangi, Asri Welas. Mubal Arum, Zainal Songket, Maia, dan masih banyak lagi, turut berpartisipasi meramaikan panggung peragaan Indonesia Fashion Week 2014 dan begitu memanjakan para pecinta fashion tanah air. Tidak hanya desainer lokal, hadir pula beberapa perancang busana dari luar negeri seperti Steven Tach (Jepang), Said Mahrouf (Morocco), dan Gabriel Lage (Argentina).