Martha Tilaar Group Dalam Press Conference Bella Donna Wedding Romance Week 2013

image

Mengawali rangkaian acara Bella Donna Wedding Romance Week 2013 di Grand Indonesia Shopping Town, Kamis (4/3/12) lalu, berlangsung press conference di Fountain Area West Mall, Grand Indonesia, Jakarta. Press conference ini menghadirkan empat orang pembicara yaitu Diani Pranata (Founder Bella Donna Group), Bryan Tilaar (Presiden Direktur Martha Tilaar Group), Kanto Prahadi (Perwakilan Grand Indonesia Shopping Town), dan Ivan Gunawan (desainer).


Dijelaskan oleh Diani Pranata, ini merupakan tahun ketiga perhelatan Wedding Romance Week. Setelah di tahun-tahun sebelumnya menghadirkan konsep acara yang berbeda-beda, tahun ini Wedding Romance Week 2013 mengangkat tema “East Meets West” Wedding Circus. “Konsep Wedding Circus sengaja kami angkat karena melihat tren dunia yang mengarah pada sesuatu yang fun dan semakin kreatif, seperti sirkus dan karnaval. Kami berharap konsep Wedding Circus dapat memberi inspirasi yang segar bagi para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan,” jelas Diani Pranata.

Tentu saja, sebuah pernikahan tidak dapat terlepas dari sentuhan make up dan busana. Seperti yang dikatakan oleh Bryan Tilaar, “Martha Tilaar Group sebagai perusahaan kosmetika terbesar Indonesia yang juga menawarkan jasa kecantikan, melihat ada sinergi yang sangat erat antara industri yang kami geluti dengan Bella Donna Group sebagai wedding organizer. Dengan menjadi pendukung acara Wedding Romance Week 2013 ini, semoga Martha Tilaar Group dapat lebih menginspirasi para pengunjung Grand Indonesia Shopping Town tentang kecantikan Timur.”

Dalam press conference disebutkan akan ada banyak agenda menarik selama Wedding Romance Week 2013 seperti fashion show oleh 11 desainer. Seperti yang dijelaskan oleh Ivan Gunawan, dengan konsep East Meet West ini, para desqainer akan menghadirkan karya-karya yang beragam, yaitu busana-busana dengan sentuhan tradisional hingga internasional. “Dengan banyaknya desainer, akan semakin memperbanyak pilihan dan tentunya inspirasi yang akan membuat hari pernikahan semakin istimewa,” tambah Ivan Gunawan. Selain fashion show, ada juga pameran gaun pengantin dan kebutuhan pernikahan seperti dekorasi, cake, hingga sovenir, talkshow, hingga demo kecantikan wajah dan tubuh oleh Martha Tilaar Group.