100 Hati Untuk Lombok, Wujud Kepedulian Martha Tilaar Shop

image

Beberapa waktu lalu, bencana gempa sempat mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dilansir dari portal berita online Kompas, bencana ini telah menelan lebih dari 500 korban jiwa, 7.145 korban luka, 74.000 unit rumah rusak dan 798 kerusakan fasilitas umum. Data dari BNPB, hingga 31 Agustus 2018 tercatat telah terjadi 1.973 kali gempa susulan di Lombok. Hal ini tentu saja menjadi bencana yang sangat merugikan, sekaligus cobaan yang cukup berat bagi para korban.

Dalam rangka ingin membantu meringankan beban saudara-saudara di Lombok, Martha Tilaar Group melalui Martha Tilaar Shop turut berpartisipasi dalam 100 Hari untuk Lombok, sebuah program signature charity dari MRA Media. Melalui program ini, Martha Tilaar Shop berdonasi untuk korban Lombok yang didapatkan dari beberapa bagian dari hasil penjualan produk-produk Martha Tilaar di Martha Tilaar Shop. Donasi yang terkumpul dari hasil belanja konsumen Martha Tilaar Shop untuk donasi bencana alam Lombok ini adalah Rp232.000.000,- dan diserahkan langsung oleh perwakilan Martha Tilaar Group, Palupi Candra selaku Head of Corporate Communication, kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat TGB M. Zinul Majdi, Jumat (14/9) lalu.

“Melalui program 100 Hati untuk Lombok, kami menyisihkan sebagian hasil dari pembelian konsumen loyal Martha Tilaar Shop untuk didonasikan.  Alasan kami bergabung dengan program MRA Media ini adalah tentu saja ingin membantu masyarakat Lombok yang terkena dampak bencana untuk bangkit dan menjadi lebih baik. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan memotivasi semangat warga Lombok untuk kembali bangkit,” ujar Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, yang turut hadir pada malam penyerahan donasi bersama Dr. (H.C.) Martha Tilaar.

Tak hanya Martha Tilaar Group, program 100 Hati untuk Lombok juga melibatkan banyak pakar, musisi, publik figur, instansi pemerintahan, universitas dan pihak-pihak terkait lainnya untuk memberikan masukan mengenai tindakan, dukungan, serta aksi positif lainnya.