image

Perjuangan Tim Tata Rias di Balik Asian Games 2018

Opening Ceremony Asian Games 2018 (18/8) berlangsung dengan lancar dan megah. Sebanyak 3.500 performer dari berbagai kalangan usia dan bakat turut berpartisipasi memeriahkan pembukaan ajang olahraga internasional tersebut. Dengan persiapan matang dan latihan selama berbulan-bulan, penampilan para performer mulai dari penyanyi, penari, dan para aktor begitu sempurna dan berhasil mengundang decak kagum dari siapapun yang menyaksikan, terutama masyarakat Indonesia.

Read more
image

Jember Fashion Carnaval ke-17, Hadirkan Pusaka Nusantara

Di tahun ke-17 penyelenggaraannya, Jember Fashion Carnaval (JFC) mengusung tema Asia Light. Diungkapkan oleh Dynand Fariz selaku Presiden JFC, tema Asia Light diambil karena JFC ingin menampilkan kekuatan negara-negara di Asia. Bersamaan dengan tujuan tersebut, tema ini juga diambil dalam rangka memeriahkan gelaran Asian Games yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018 mendatang.

Read more
image

Pecahkan Rekor Dunia, Martha Tilaar Group Dukung Senam Massal Poco-poco

Minggu lalu (5/08), Indonesia mengukir sejarah baru melalui pemecahan rekor dunia senam Poco-poco yang dilakukan bersamaan dengan hari bebas kendaraan atau car free dayKegiatan yang diselanggarakan oleh pemerintah ini diikuti oleh sekitar 65.000 peserta yang terdiri dari berbagai instansi seperti TNI, Polri, siswa-siswi sekolah, serta perusahaan-perusahaan seperti Martha Tilaar Group

Read more
image

Pertemuan Hangat Dua Penggemar Jamu

Di suatu pagi yang cerah, Dr. (H.C) Martha Tilaar telah siap menyambut kedatangan seorang tamu di kediamannya. Teh hangat dan makanan ringan khas Indonesia pun disiapkan untuk menemani agenda silaturahim dua perempuan itu. Tak perlu waktu lama, sekitar pukul 09.30 WIB, sosok yang beliau tunggu pun datang. Ia adalah Shobibah Rohmah, istri dari Menteri Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi. Keduanya lalu saling bersapa hangat sebelum menuju ruang tamu.

Read more
image

Konsistensi Martha Tilaar Group dalam Pameran Industri Farmasi, Kosmetik dan Jamu

Pameran Industri Farmasi, Kosmetik, dan Jamu kembali diadakan oleh Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Indonesia. Bertempat di Ruang Garuda, Plasa Pameran Industri, Jakarta, pameran yang diselenggarakan selama 4 hari yaitu 10-13 Juli tersebut di buka secara resmi oleh Menteri Perundustrian dan Perdagangan Airlangga Hartarto (10/07). Peresmian tersebut ditandai dengan pemukulan gong dan acara minum jamu bersama yang dipersembahkan oleh Sariayu.

Read more